Tukang edit foto bareng artis disebut jomblo ngenes

Selasa, 12 November 2013 12:02 Reporter : Didi Syafirdi
Tukang edit foto bareng artis disebut jomblo ngenes Agus Mulyadi. ©www.agusmulyadi.web.id

Merdeka.com - Edit foto bareng artis cantik bagi Agus Mulyadi hanyalah iseng. Namun ketika itu bisa menghasilkan rupiah kenapa tidak dilanjutkan. Berawal dari situlah Agus kebanjiran order mengedit foto para penggemar dengan artis idola.

Pria asal Magelang itu percaya diri memasang iklan 'Jasa Edit Foto bareng Oshi', ketika foto editannya bersama artis Andrea Dian dan personel JKT48 mendapat pujian. Ternyata tak hanya pujian, cercaan juga menghampiri pria asal Magelang tersebut.

"Saya dibilang Jones alias jomblo ngenes, Nabilah (personel JKT48) foto sama ban serep, yang cewek Nabilah yang cowok Nauzubillah min zalik," ungkap Agus kepada merdeka.com, Selasa (12/11).

Meski banyak kritik seperti itu, Agus mengaku tidak kapok mengedit foto. Dia mengaku hanya iseng sembari mengasah kemampuannya mengolah photoshop. Agus juga menolak memamerkan foto buat menutupi statusnya yang masih lajang alias jomblo.

"Jomblo mah asyik-asyik saja, tak ada maksud seperti itu," kata Agus dengan logat Jawa yang kental.

Menurut Agus, mayoritas pengguna jasanya adalah para Wota sebutan untuk fans JKT48. Selain itu ada yang meminta agar fotonya diedit dengan para tokoh di Tanah Air dan pemain sepak bola terkenal.

"Ada sama Pak SBY, Pak Jokowi dan Mesut Oziel," kata penggemar vokalis Queen Freddie Mercury.

Agus sadar benar jika profesi sampingannya ini tak akan semulus jalan tol. Badai kritik perlahan mulai menerpa usahanya yang baru digeluti selama tiga hari. "Kritik ada, tapi lebih banyak yang kasih semangat," tandasnya.

Nama Agus kini sudah cukup dikenal sebagai tukang edit foto bareng artis. Dalam blognya www.agusmulyadi.web.id, dia memejeng hasil karyanya seperti editan foto bareng personel JKT48 dan Presiden Soekarno. SMS order juga dipamerkan.

Salah satu yang bikin namanya makin moncer adalah beberapa waktu lalu presenter Panji Pragiwaksono sempat meretweet iklan Agus. Bahkan 118 komentar berisi pro dan kontra mampir ke blog Agus. [did]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Ipul Pemburu Artis
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini