KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Truk Pertamina terlibat kecelakaan beruntun di Tol Sunter

Selasa, 13 November 2012 15:53 Reporter : Yulistyo Pratomo
Ilustrasi tabrakan mobil. shutterstock

Merdeka.com - Diduga tidak bisa menjaga jarak aman, empat unit kendaraan terlibat kecelakaan di Tol Tanjung Priok menuju Cawang. Akibatnya, arus lalu lintas di lokasi mengalami kemacetan parah hingga Tol Ancol.

"Kecelakaan melibatkan kendaraan jenis bus pariwisata, dua kendaraan diesel boks, dan truk tanki Pertamina premium seberat 24 ton," kata petugas Tol CMNP Sujari kepada merdeka.com, Selasa (13/11).

Dari kronologis kejadian, kecelakaan terjadi akibat mobil boks nomor polisi B 9188 AI berada terlalu dekat dengan bus pariwisata dengan nomor polisi B 7068 TGA. Ketika akan berbelok, kedua kendaraan terlibat tabrakan.

Kejadian itu membuat mobil boks bernomor polisi B 9552 UCA, dan truk tangki Pertamina nopol B 9077 TFU menabraknya dari belakang. Lokasi kecelakaan berada di lajur dua, Km 10.200 atau tepatnya di sekitar Sunter, Jakarta Utara . Keempat kendaraan kini sudah dievakuasi petugas.

"Korban nihil, kemacetan terjadi hingga ke belakangnya. Di samping dampak (kecelakaan), secara umum lalu lintas sudah agak padat sore hari ini," ungkapnya. [tyo]

Topik berita Terkait:
  1. Kecelakaan
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.