Truk Pengangkut Terguling, Babi Berkeliaran di Kawasan Industri Medan

Selasa, 16 Juli 2019 19:04 Reporter : Yan Muhardiansyah
Truk Pengangkut Terguling, Babi Berkeliaran di Kawasan Industri Medan Truk Pengangkut Terguling Babi Berkeliaran di Kawasan Industri Medan. ©2019 Merdeka.com/Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Truk pengangkut babi terguling di Jalan Pulau Karimun II, Kawasan Industri Medan (KIM II), Mabar, Sampali, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut, Selasa (16/7) sore. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun sejumlah babi berkeliaran menjadi perhatian warga.

Berdasarkan informasi dihimpun, truk Mitsubishi Fuso 125 PS dengan pelat nomor polisi BK 8522 FJ yang mengangkut babi itu diseruduk truk besar pengangkut pupuk dekat simpang empat dengan Jalan Pulau Pinang IV. Akibatnya kendaraan itu terguling. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.45 Wib. Sejumlah babi yang diangkut truk itu pun berkeliaran, bahkan ada yang sampai ke tengah jalan.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lili Tapiv membenarkan kecelakaan itu. "Terjadi kecelakaan antar truk. Tidak ada korban jiwa," katanya.

Beberapa video dan foto peristiwa ini diunggah di media sosial. Pada salah satu video itu terlihat sejumlah babi berkumpul di rerumputan di pinggir jalan. Namun ada pula yang berkeliaran ke tengah jalan. Dari video yang belakangan beredar, babi-babi itu akhirnya dikumpulkan di samping mobil yang terguling. Sebagian di antaranya tampak sudah tidak berdaya. [noe]

Topik berita Terkait:
  1. Kecelakaan Truk
  2. Medan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini