Truk dengan muatan terbakar terus melaju, warga Jembrana histeris

Minggu, 6 September 2015 19:06 Reporter : Gede Nadi Jaya
Truk dengan muatan terbakar terus melaju, warga Jembrana histeris Truk dengan muatan terbakar di Jembrana, Bali.. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebuah truk Isuzu putih H 1490 NH, bermuatan mebel sore tadi sekitar pukul 17.30 Wita, bikin sejumlah warga dan pengguna jalan di Jembrana, Bali, histeris. Bagaimana tidak, truk yang melaju dari Denpasar menuju pelabuhan Gilimanuk ini seluruh muatannya 'dikepung' api.

Truk yang dikemudikan Indra Prasetya (21) tetap melaju kendati muatan tengah dilalap kobaran api. Sopir baru menyadari setelah sejumlah pengguna jalan berusaha menghentikan truknya.

Entah apa yang jadi penyebab seluruh muatan truk ini terbakar, namun beruntung sopir selamat karena truk tidak sampai meledak. Peristiwa ini tepatnya terjadi di wilayah desa Panghyangan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, Bali.

"Saya sama sekali tidak tahu ada api yang berkobar di bak truk karena saya fokus mengemudikan mobil," kata Indra, Minggu (6/9).

Diakuinya, selama perjalanan, dia sempat melihat sepanjang jalan warga berteriak sambil melambaikan tangan memberi tanda saya keluar. Namun dia tidak menyangka kalau teriakan warga ditujukan padanya.

Dia tersadar setelah salah seorang pengendara motor mengingatkan sambil melaju. "Oang teriak-teriak, saya pikir apaan. Syukurlah saya cepat keluar Pak," ucapnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra mengaku masih melakukan lidik terhadap peristiwa tersebut.

"Kita masih melakukan pemeriksaan. Belum tau apa penyebab sampai muatan truk itu terbakar, sumber apinya masih lidik," papar Sudarma Putra, Minggu (6/9). [ren]

Topik berita Terkait:
  1. Denpasar
  2. Kebakaran Di Denpasar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini