Total 4 terduga teroris ditangkap polisi di Malang, Pasuruan dan Surabaya

Selasa, 15 Mei 2018 15:13 Reporter : Ahda Bayhaqi
bom surabaya. ©2018 AFP PHOTO/JUNI KRISWANTO

Merdeka.com - Data terakhir terduga teroris ditangkap hidup-hidup bertambah menjadi 13 orang. Empat orang telah diamankan di tiga lokasi berbeda. Sementara, untuk jumlah yang ditembak mati empat orang.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan, dua orang ditangkap di daerah Malang, satu Pasuruan, dan satu lagi di Surabaya. Namun, Frans tidak menjelaskan inisial maupun bagaimana kronologi penangkapan. Dia memastikan tim telah mendapatkan barang bukti yang menguatkan penangkapan.

"Total yang sudah kita lakukan penangkapan di Malang dua orang, pasuruan satu orang dan Surabaya satu orang," kata Frans dalam konferensi pers di Mapolda Jatim, Selasa (15/5).

Saat ini, keempatnya tengah diamankan di Rutan Brimob, Medaeng, Jawa Timur. Para terduga pelaku masih dalam proses interogasi.

"Yang empat hasil penangkapan di Malang, Pasuruan, dan Surabaya ditahan dan diinterogasi di Rutan Brimob, Medaeng," ucapnya.

Sebelumnya, sudah ada 9 terduga teroris yang diamankan di wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Serta empat orang pelaku ditindak tegas karena melawan petugas. Mereka diduga akan kembali melancarkan aksi lanjutan. [gil]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini