Tommy Soeharto minta dua kubu yang berseteru mundur dari Golkar

Selasa, 16 Desember 2014 13:19 Reporter : Al Amin
Tommy Soeharto minta dua kubu yang berseteru mundur dari Golkar Tommy Soeharto. ©kapanlagi.com

Merdeka.com - Putra mantan Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto mengingatkan kepada kader yang berebut menduduki ketua umum Partai Golkar agar berhenti membenarkan kubu masing-masing. Ia pun meminta agar dua kubu yang berkonflik agar berdamai.

"Yang sedang berebut cari tenar lewat beringin sebaiknya ingat umur berhenti saling membenarkan kubu masing2, ada baiknya islah. berdamai," tulis Tommy lewat akun Twitter-nya, Selasa (16/12).

Putra bungsu Soeharto itu menambahkan, regenerasi merupakan cara terbaik membenahi situasi yang terlanjur dibuat kisruh oleh pihak yang paling berhak demi ambisi mereka. Kisruh di tubuh partai berlambang pohon beringin ini justru membuat wibawa partai hilang di mata simpatisan.

Topik pilihan: Munas Golkar | Aburizal Bakrie | Agung Laksono

"Dengan adanya kisruh karena ambisi ke 2 kubu ini, Partai semakin kehilangan wibawa di mata simpatisan, jangan Ambisi besar tapi tenaga kurang."

Kepada kedua kubu yang masih berambisi, Tommy meminta mereka untuk mundur. Biarkan kepengurusan partai berada di tangan kader-kader yang berjiwa militan.

Sebagaimana diketahui, saat ini telah terjadi dua kubu di internal Partai Golkar, Munas Partai Golkar di Bali yang dipimpin Aburizal Bakrie (Ical) dan Munas Partai Golkar di Ancol yang dipimpin Agung Laksono. [tts]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini