Toko Kue Via Vallen di Solo Tutup, Terpampang Poster 'Oper Kontrak'

Senin, 18 Februari 2019 15:55 Reporter : Arie Sunaryo
Toko Kue Via Vallen di Solo Tutup, Terpampang Poster 'Oper Kontrak' Toko kue Via Vallen di Solo tutup. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Toko kue milik pedangdut kondang asal Surabaya, Via Vallen, Vallens Cake, di Solo yang dibuka 13 November 2017 lalu kini tutup. Belum diketahui pasti kapan toko yang ada di Jalan Slamet Riyadi No. 522, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan itu, tidak melayani pembeli lagi.

Sejumlah warga sekitar yang ditemui merdeka.com mengatakan, mereka tak melihat adanya aktivitas di toko tersebut sejak 2 bulan terakhir. Padahal saat dibuka oleh Via Vallen, ada ratusan pembeli yang ikut antre. Saat dibuka Via memberikan promosi untuk para pembeli. Di antaranya bagi 30 orang pembeli pertama diberikan kesempatan makan kue bareng Via di Solo Paragon Mall.

"Sudah sebulan lebih sepertinya tutup. Saya sudah tidak melihat ada pembeli atau pelayan toko," ujar Soedarmaji (56), seorang pengayuh becak yang sering mangkat di lokasi tersebut, Senin (18/2).

Sementara itu berdasarkan pantauan di lokasi, papan nama Vallens Cake berukuran sekitar 3x7 meter disertai foto Via Vallen yang mengenakan baju berwarna merah di depan toko sudah ditanggalkan.

Demikian juga papan nama berukuran 1,5x3 meter nampak ditutup bekas baliho putih. Namun di bagian tembok sisi barat masih terdapat lukisan bertulis Vallens.

Sedangkan pada bagian kaca toko terpasang sebuah poster dengan tulisan 'Oper Kontrak' dan 'Sewa'. Tulisan tersebut semakin menguatkan bahwa toko milik pelantun lagu 'Sayang' itu tutup.

"Kalau pastinya kapan tutupnya, saya tidak tahu persis, mungkin satu atau dua bulan terakhir ini," urai Antonius (29) warga Kerten.

Anna (32) salah satu penggemar Via Vallen asal Tasikmadu, Karanganyar menyayangkan penutupan toko kue tersebut. Ia juga tak mengetahui penyebab tutupnya usaha bisnis artis pujaannya tersebut.

"Saya memang beberapa kali membeli kue di sana. Tapi sudah beberapa bulan ini saya tidak sempat ke sana. Sayang sekali kalau tutup," ucap Anna saat dihubungi.

Hingga berita ini tayang, belum ada tanggapan dari pihak toko maupun manajemen Via Vallen. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Via Vallen
  2. Bisnis Selebritis
  3. Surakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini