Titiek Soeharto Tak Tahu Kaitan Perusahaan Tommy Dengan Kasus OTT Bowo Sidik

Jumat, 29 Maret 2019 12:55 Reporter : Arie Sunaryo
Titiek Soeharto Tak Tahu Kaitan Perusahaan Tommy Dengan Kasus OTT Bowo Sidik Titiek Soeharto. ©2018 Merdeka.com/Liputan6.com

Merdeka.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan uang Rp 8 miliar yang ditemukan dalam operasi tangkap tangan (OTT) terhadap anggota Komisi VI DPR Fraksi Golkar Bowo Sidik Pangarso bukan hanya dari satu perusahaan, PT Humpuss Transportasi Kimia (PT HTK). Uang miliaran rupiah itu diduga berasal dari sejumlah perusahaan.

PT HTK merupakan anak usaha dari PT Humpuss Intermoda Transportasi Tbk (HITS). Sekitar 99,9 persen saham PT HTK dimiliki PT HITS. Sementara PT HITS salah satu unit bisnis Humpuss Grup, perusahaan milik putra Presiden ke-2 Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto.

Salah satu keluarga Cendana yang juga kakak kandung Tommy Soeharto, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto mengaku tidak tahu menahu kasus tersebut.

"Apa, siapa Humpuss, apa saya nggak tahu. Saya nggak kenal siapa itu (Bowo Sidik Pangarso). Saya juga bukan di Humpuss, yang di Humpuss Tommy," ujar Titiek disela acara sunatan massal yang diadakan Komunitas Rabu Biru di kediaman keluarga Soeharto, Dalem Kalitan, Penumping, Solo, Jumat (29/3).

Titiek kembali menegaskan jika dirinya tidak mengenal nama anggota Komisi VI DPR Fraksi Golkar Bowo Sidik Pangarso yang terkena OTT KPK belum lama ini.

"Tapi saya rasa saya tidak pernah kenal siapa orang itu," ucap Titiek. [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini