Tinjau penyaluran raskin,Jokowi baru pertama kali masuk gudang Bulog

Rabu, 25 Februari 2015 11:58 Reporter : Muhammad Sholeh
Tinjau penyaluran raskin,Jokowi baru pertama kali masuk gudang Bulog Jokowi blusukan ke Tanjung Lesung. ©Cahyo/Setpres

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo meninjau penyaluran serentak raskin dan operasi pasar beras tahun 2015 di Gudang Bulog di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Program ini dilakukan guna menjaga stabilitas harga beras di pasaran.

Jokowi tiba di lokasi pada pukul 11.00 WIB. Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut blusukan dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang.

Pantauan merdeka.com Jokowi didampingi oleh Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, Menteri BUMN Rini Soemarno, dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Sofyan Djalil.

Sebelum melakukan penyaluran serentak Raskin dan operasi pasar, Jokowi bersama para menteri rapat di salah satu gudang bulog.

Jokowi meresmikan operasi pasar beras secara serentak di seluruh Indonesia. Secara simbolis, Jokowi memecahkan sebuah kendi di kepala truk sebelum kendaraan yang mengangkut tumpukan beras itu berangkat ke Pasar Induk Cipinang.

"Ini Pertama kali saya masuk ke gudang Bulog, kalau ke Cipinang ratusan kali," kata Jokowi di Gudang Bulog, Jakarta Utara, Rabu (25/2). [dan]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini