Tinggalkan tvOne, Grace Natalie jadi CEO lembaga survei

Minggu, 8 Juli 2012 14:50 Reporter : Nurul Julaikah
Tinggalkan tvOne, Grace Natalie jadi CEO lembaga survei Grace Natalie. kapanlagi.com

Merdeka.com - Lama tak muncul di tvOne, kini Grace Natalie tiba-tiba nongol dalam acara diskusi lembaga riset Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC). Bahkan dalam acara diskusi tersebut presenter cantik ini mendeklarasikan bahwa ia adalah CEO SMRC. Apa alasan Grace keluar dari tvOne?

"Jenuh dengan rutinitas yang ada. Saya pengen mencoba tantangan yang baru, kan selama ini sebagai reporter hanya mengulas berita politik dari kulit luarnya saja," ujar Grace kepada wartawan usai acara diskusi hasil survei SMRC di hotel Four Seasons, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Minggu, (8/7).

Grace mengaku resign dari tvOne sejak awal Juni lalu. Menurutnya, dalam pekerjaannya yang baru ini dia bisa membedah masalah politik hingga dalam. Tidak sebatas kulit luar.

"Soal gabung dengan Bang Mujani karena dia berpengalaman di dunia politik dan sudah terkenal di kancah internasional juga," terangnya.

Grace juga membantah bila masuknya ia ke lembaga riset dan konsultan politik hanya sebatas untuk kepentingan 2014 saja. Menurutnya, apa yang di kerjakan saat ini adalah proyek jangka panjang.

"Ini long term, jadi survei kita bukan hanya soal mengenai politik pencapresan dan pemilu tetapi juga mengenai kebijakan baru yang dikeluarkan pemerintah," imbuhnya. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. Grace Natalie
  2. TVOne
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini