Tik Tok semangati atlet Asian Games sambil sambangi destinasi menarik di Palembang

Kamis, 30 Agustus 2018 16:19 Reporter : Amanda
Tik Tok semangati atlet Asian Games sambil sambangi destinasi menarik di Palembang Tiktok di Palembang. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Tik Tok Indonesia sebagai co-marketing Asian Games 2018, juga didaulat untuk berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata Kota Palembang, agar dapat berbagi cerita kalau Palembang tak kalah indahnya seperti kota lainnya di Indonesia. Seperti kita ketahui, Palembang memiliki daya tarik yang menjadi ikon kebanggaan nasional.

Sebagai kota terbesar kedua di Sumatera setelah Medan, Palembang memiliki banyak pesona yang menarik minat wisatawan datang ke sana. Mulai dari arsitektur seperti Jembatan Ampera, dan Rumah Limas, sampai tempat ikonik yaitu Sungai Musi.

Mau kulineran pun makanan khas menanti di Bumi Sriwijaya. Pempek dan Martabak Har menjadi andalan Palembang. Kalau tidak percaya unduh aplikasi TikTok dari Playstore/Applestore coba cari tagar #PesonaPalembang, di sana kamu bisa melihat visual keren menggunakan fitur video yang berhasil diunggah para kreator video di TikTok.

Tiktok di Palembang ©2018 Merdeka.com

 

Ada beragam info menarik yang bisa kamu dapatkan ketika mencari tagar #PesonaPalembang di TikTok. Mulai dari info kuliner, bocoran tempat hang out yang seru sampai video mengenai pariwisata di Palembang. Jadi apabila pengguna TikTok atau kawan-kawan media ingin berpartisipasi mengembangkan pariwisata Palembang, cukup menambahkan tagar #PesonaPalembang di caption video mengenai kota Palembang yang dibuat. Jadi tunggu apa lagi yuk, bantu majukan pariwisata Indonesia.

Ayo kunjungi Palembang! Rekam video wisata dan makanan khas Palembangmu dan upload di platform TikTok, kemudian berbagi di platform sosial media lainnya untuk mendapatkan 'likes', viral dan menjadi trending topic!.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Palembang, Yanurpan Yany, MM berkomentar, "Kami sangat bangga dengan kolaborasi bersama TikTok Indonesia untuk mempromosikan Pariwisata di Palembang. Kolaborasi ini diharapkan mampu memberikan gaung sampai ke mancanegara mengenai pariwisata kota Palembang. Sehingga turis mancanegara mengetahui ada tempat indah selain Bali yang ada di Indonesia, tempat itu adalah Palembang. Dengan demikian, Tik Tok dapat menjadi contoh bagi aplikasi-aplikasi lainnya untuk membuat konten-konten yang kuat dan berkualitas," ujarnya.

Head of marketing, TikTok Indonesia Dina Bhirawa mengatakan, Tik Tok bangga dapat mengambil bagian dalam mempromosikan Pariwisata di Palembang. Lewat Penggunaan aplikasi Tik Tok dan kami sangat bangga aplikasi yang kami miliki bisa berguna untuk hal yang positif dan khususnya untuk memajukan pariwisata yang ada di Indonesia. "Dan saat ini adalah Dinas Pariwisata Palembang, mungkin kedepannya kami bisa berkolaborasi untuk mengambil bagian dalam mempromosikan pariwisata di kota-kota lain di Indonesia," ujarnya. [hhw]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini