Tiga Hari Hilang, Pelajar di Muara Enim Diduga Korban Pembunuhan

Rabu, 7 Desember 2022 19:48 Reporter : Irwanto
Tiga Hari Hilang, Pelajar di Muara Enim Diduga Korban Pembunuhan Ilustrasi garis polisi. ©2015 merdeka.com/afif

Merdeka.com - Seorang pelajar SMA Negeri 1 Belimbing, Muara Enim, AF (18), ditemukan tewas di bawah jembatan gantung Sungai Lematang, Desa Dangku, Gunung Raja, Muara Enim, Rabu (7/12). Kematian remaja yang sempat dilaporkan hilang tiga hari sebelumnya itu kini diselidiki polisi karena dinilai janggal.

Kapolsek Rambang Dangku AKP Marwan mengungkapkan, dari hasil olah TKP, kematian korban tak wajar sehingga memunculkan dugaan pembunuhan. Penyidik masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini.

"Kematiannya tak wajar, kami duga terjadi tindak pidana pembunuhan. Karena itu kami lakukan autopsi untuk mengungkap penyebab pasti kematiannya," ungkap Marwan.

2 dari 2 halaman

Permisi Menginap di Rumah Saudara

Korban diduga telah tewas lebih dari dua hari karena kondisinya sudah membengkak dan mengapung di sungai. Identitasnya terungkap setelah polisi menemukan kartu identitas diri, seperti KTP, kartu vaksin, dan ATM atas namanya.

Keluarga sebelumnya mengira korban menginap di rumah saudaranya. Namun tiga hari tak ada kabar, keluarga tak menemukan remaja itu di rumah yang dimaksud. Dia pun tak bisa lagi dihubungi.

"Ketika dicek ternyata tidak ada di rumah kakaknya, dari sana baru tahu korban hilang dan terus dilakukan pencarian," pungkasnya. [yan]

Baca juga:
Ibu Rumah Tangga Dibunuh Gara-Gara Kayu Bakar
Rekonstruksi Ungkap Detik-Detik Rudolf Bunuh dan Buang Mayat Icha di Tol Becakayu
Begini Perencanaan Rudolf Habisi Nyawa Icha, Mayat di Kolong Tol Becakayu
Dipergoki Curi Ayam, Tiga Maling di OKU Tega Bunuh Siswa SMP
Tampang Pemuda yang Tega Banting Bayi Kekasihnya Hingga Tewas

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini