Tiba-tiba politisi Golkar ini temui Wakapolri di Gedung Rupatama

Kamis, 23 November 2017 13:28 Reporter : Nur Habibie
Tiba-tiba politisi Golkar ini temui Wakapolri di Gedung Rupatama Ali Mochtar Ngabalin. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Politisi Partai Golkar, Ali Mochtar Ngabalin menyambangi Rupatama Mabes Polri, untuk bertemu dengan Wakapolri Komjen Pol Syafruddin. Ali mengaku cuma silaturahmi dengan Syafruddin.

"Kalau ke dalam kan, temen saya jadi Wakapolri. Saya hampir dua-tiga tahun enggak berjumpa dengan pak Syafruddin. Jadi saya jumpa pribadi. Saya jumpa biasa, santai aja. Enggak ada urusan lain," kata Ali di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (23/11).

Dirinya mengaku tak ada yang dibahas saat bertemu dengan Syafruddin selain hanya bercerita biasa. Karena dirinya mengaku sudah lama tak bertemu atau berjumpa dengan Syafruddin.

"Tidak ada sama sekali tidak ada. Antum mesti percaya ke saya karena saya kan pake parabola (sorban). Enggak boleh saya bercakap sesuatu yang enggak benar," ujarnya.

Saat disinggung apakah dirinya di dalam membahas soal Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan meme Setya Novanto. Dirinya mengaku sama sekali tak membahas soal masalah tersebut.

"Tidak tidak. Sama sekali tidak ada. Antum liat mataku ini tidak ada perubahan," tandasnya. [ded]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini