Tiba-tiba ke Bareskrim, Haji Lulung ngaku mau bantu ungkap kasus UPS

Kamis, 25 Juni 2015 14:14 Reporter : Supriatin
Tiba-tiba ke Bareskrim, Haji Lulung ngaku mau bantu ungkap kasus UPS Haji Lulung diperiksa Bareskrim. ©2015 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Wakil ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung pada hari ini mendatangi badan Reserse kriminal Mabes Polri untuk menyerahkan berkas berkas penyidikan terkait kasus uninterruptible power supply (UPS) dan kasus pengadaan scanner. Lulung mengatakan, kedatangannya ke Bareskrim untuk membantu pihak kepolisian dalam mengungkap kasus yang menyeret namanya sejak beberapa bulan lalu.

"Saya ingin sekali membantu kepolisian dalam membantu pihak kepolisian dalam rangka mengungkap masalah yang sekarang ada, kita tahu banyaknya akhir-akhir ini yang kita dengar dugaan korupsi oleh pegawai-pegawai pemerintah daerah dan kemudian masalah ini sudah sampai ke Mabes Polri yaitu Bareskrim," kata Lulung di Mabes Polri, Jaksel, Kamis (25/6).

Dia mengaku, kedatangannya merupakan upaya untuk mempercepat penuntasan kasus tersebut. Sebagai warga negara yang sadar akan komitmen terhadap negara dalam memberantas korupsi, baginya kedatangannya adalah jawaban dari komitmen tersebut.

"Ini atas kesadaran saya dalam rangka membantu hal hal yang diperlukan oleh pihak kepolisian. Biar tambah clear dengan saya kan. Biar siapa pelaku pelakunya biar semakin jelas nantinya. Karena kalau saya tidak konfirmasi tidak menyampaikan hal apa untuk kepentingan penyidikan itu nantinya asumsi orang dengan saya berbeda-beda," imbuh Lulung.

Dia berharap kedatangannya membawa berkas kepada pihak penyidik dapat membantu untuk mempercepat penuntasan kasus UPS dan Scanner. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini