Tiba di PN Jakbar, Hercules Kejar dan Usir Wartawan

Rabu, 27 Maret 2019 15:50 Reporter : Merdeka
Tiba di PN Jakbar, Hercules Kejar dan Usir Wartawan Hercules Kejar Wartawan. ©Istimewa

Merdeka.com - Hercules Rosario Marshal akan menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, hari ini. Hercules menjadi terdakwa kasus penyerobotan lahan tanpa izin di Jakarta Barat.

Pantauan merdeka.com di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Hercules sempat mengamuk saat turun dari mobil tahanan Kejaksaan yang membawanya. Awalnya, mobil tahanan tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat sekira pukul 15.10 WIB.

Para wartawan dan fotografer lantas bergegas menuju pintu belakang mobil untuk mendapatkan gambar dan wawancara Hercules. Namun, ternyata Hercules duduk di bangku depan.

Saat turun dari mobil, Hercules yang mengenakan setelah hitam langsung menunjuk-nunjuk wartawan dan mengusirnya. Dia bahkan sempat mengejar wartawan yang ada di depannya. Salah seorang wartawan bahkan ada yang terkena bogem Hercules.

"Ngapain lu wartawan?" kata Hercules saat turun dari mobil sambil menunjuk dan mengejar, Rabu (27/3).

Sejumlah orang di lokasi yang akan menghadiri sidang Hercules pun ikut mengusir para wartawan. Mereka meminta para wartawan menyingkir dahulu.

"Pergi, pergi dulu sana. Jangan foto-foto," kata mereka.

Empat orang polisi yang mengawal Hercules hanya berdiam diri, tak melakukan tindakan apa-apa.

Hercules kemudian masuk ke dalam PN Jakbar. Hingga pukul 15.35 WIB, sidang vonis Hercules belum digelar. [dan]

Topik berita Terkait:
  1. Hercules Ditangkap
  2. Premanisme
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini