Tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jokowi disambut riuh pengunjung

Sabtu, 22 November 2014 11:19 Reporter : Mohammad Yudha Prasetya
Tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jokowi disambut riuh pengunjung Jokowi di Bandara Soetta. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Pesawat yang ditumpangi Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Jakarta. Mantan wali kota Solo ini mendarat sekitar pukul 10.55 WIB dan langsung menuju pintu keluar.

Pantauan merdeka.com, Sabtu (22/11), saat berjalan keluar, Jokowi disambut riuhan para pengunjung bandara yang sudah menanti kedatangannya. Mereka langsung mendekati Jokowi yang mendapat pengawalan dari segelintir paspampres.

Saat turun dari pesawat, Jokowi tampak mengenakan batik lengan panjang, sedangkan Ibu Negara Iriana mengenakan baju berwarna biru langit.

Sembari berjalan keluar, Jokowi langsung mendekati para pengunjung yang terus berupaya mendekatinya, baik sekadar bersalaman maupun foto bersama. Pengawalan yang diberikan paspampres pun tidak terlalu ketat. Sedangkan Iriana tersenyum saat disapa awak jurnalis.

Dari Bandara Soekarno-Hatta, Jokowi langsung menuju iringan mobil kepresidenan yang sudah menantinya di lobi. Keduanya langsung bertolak ke Istana untuk beristirahat. [tyo]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini