Tiap malam Minggu, Bandung gelar Braga Culinary Night

Selasa, 7 Januari 2014 20:04 Reporter : Andrian Salam Wiyono
Tiap malam Minggu, Bandung gelar Braga Culinary Night Kuliner daerah. ©blogspot.com

Merdeka.com - Pemerintah Kota Bandung mulai Sabtu (11/1) mendatang mulai menggelar Braga Culinary Night (BCN). Hidangan makanan lezat dari kelas bawah sampai atas akan tersaji.

Berbagai kuliner itu akan dijajakan di sepanjang pedestrian. Gelaran BCN ini akan dibagi menjadi tiga zona, mulai dengan makanan murah meriah, sedang atau setara food court atau mewah.

"Jadi semua warga dari berbagai kalangan bisa menikmati sajian kuliner khas di Bandung ini," kata Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, di Bandung, Selasa (7/1).

Menurut Emil, sapaan Ridwan, kegiatan ini diharapkan sebagai alternatif tujuan rekreasi Kota Bandung. Sekaligus menghidupkan kembali kawasan bangunan bersejarah.

Kegiatan ini dimulai pukul 18.00-02.00 WIB. Berbagai stand akan berdiri di BCN dan menawarkan sajian makanan yang tentu menggiurkan.

Emil berharap warga Bandung turut memeriahkan acara ini. Agar aman, warga diminta tertib termasuk saat memarkirkan kendaraan di kantong parkir yang disediakan seperti Braga City Walk (BCW), Bank BJB, dan Balai Kota.

"Ayo semua warga bisa hadir di sini, karena ini untuk semua kalangan, tapi himbauannya untuk tertib masalah parkir kendaraan," terangnya. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. Wisata Kuliner
  2. Bandung
  3. Ridwan Kamil
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini