Tetap Berolahraga Saat Pandemi, Jokowi Pakai Sepeda Buatan Indonesia

Minggu, 16 Agustus 2020 08:43 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Tetap Berolahraga Saat Pandemi, Jokowi Pakai Sepeda Buatan Indonesia Jokowi olahraga di Kebun Raya Bogor/Twitter Jokowi @Jokowi. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi tetap melakukan aktivitas olahraga. Salah satunya bersepeda di area Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat.

"Hidup sehat dan berolahraga di era pandemi sangat penting, agar imunitas tubuh terjaga. Saya rutin bersepeda untuk menjaga kebugaran," kata Jokowi dalam unggahan media sosialnya, Minggu (16/8).

Jokowi pun sempat berswafoto bersama sepedanya. Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut punya dua sepeda buatan Indonesia. Salah satunya merk Kreuz asal Bandung.

"Ini sepeda yang saya pakai, ada kreuz, ada polygon ada element. Semua buatan Indonesia," ungkap Jokowi.

jokowi sepedaan

©2020 Merdeka.com

Sebelumnya diketahui, Jokowi kemarin (15/8), sempat bersepeda bersama putra bungsunya, Kaesang Pangarep. Di sepanjang jalan, masyarakat yang sedang berolahraga tampak menyapa Kepala Negara. Presiden pun membalas dengan melambaikan tangan ke arah mereka.

Pada kesempatan tersebut, Jokowi sempat berhenti beberapa kali untuk memberikan masker kepada masyarakat. Dia pun mengingatkan masyarakat untuk senantiasa menaati protokol kesehatan, antara lain dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Setelah bersepeda selama kurang lebih 30 menit di sekitar Kebun Raya Bogor, Presiden kembali ke Istana Bogor sekitar pukul 09.36 WIB. [did]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Presiden Jokowi
  3. Jakarta
  4. Joko Widodo
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini