Terungkap Fakta Video Polisi di Bogor Diduga Mesum, Direkam Tahun Lalu

Senin, 28 November 2022 14:55 Reporter : Rasyid Ali
Terungkap Fakta Video Polisi di Bogor Diduga Mesum, Direkam Tahun Lalu Ilustrasi Polisi. ©2015 merdeka.com/imam mubarok

Merdeka.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bogor AKBP Iman Imanuddin angkat bicara, terkait beredarnya video diduga seorang polisi yang berbuat mesum di ruang kerja. Menurut Iman, video tersebut diambil tahun 2021. Namun dia belum bisa memberi keterangan lebih jauh, lantaran seorang pria dalam video 46 detik tersebut dalam pemeriksaan Propam Polres Bogor.

"Sekarang sudah diperiksa. Itu video tahun lalu," kata Iman, Senin (28/11).

Di dalam video yang viral tersebut, seseorang diduga polisi pada salah satu Polsek di wilayah hukum Polres Bogor, berbuat mesum di kantornya. Saat ini, polisi itu tengah diperiksa Propam Polres Bogor.

Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana menjelaskan, bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan atas beredarnya video tersebut.

2 dari 2 halaman

"Masih dalam proses lidik yah. Belum bisa jelas keterangan lengkapnya nanti yah," ujar Desi dikonfirmasi via pesan singkat WhatsApp, Minggu (27/11).

Dalam video yang beredar disertai logo TikTok, berdurasi 46 detik diduga milik wanita dalam video tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun wanita tersebut berprofesi sebagai pemandu lagu.

Sementara seorang pria diduga anggota Polsek, terlihat sedang tertidur lelap setengah telanjang di sebuah ruangan. Kemudian, wanita dalam video itu merekam sambil berbaring dengan pakaian minim. [cob]

Baca juga:
Anggota Polres Bogor Diduga Berbuat Mesum di Kantor, Terbongkar dari Video 46 Detik
Pemeran Video Porno Kebaya Merah Diduga Miliki Kepribadian Ganda
Viral Video Mesum di Sofa, Diduga Selebgram Bali
Penampakan Wanita Berkebaya Merah & Pemeran Pria Ditangkap Polisi, Tertunduk Lesu

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini