Tersinggung Dibully Berstatus Duda, Sandra Nekat Bunuh Teman Sendiri

Selasa, 14 Juli 2020 23:03 Reporter : Irwanto
Tersinggung Dibully Berstatus Duda, Sandra Nekat Bunuh Teman Sendiri Tersangka pembunuhan teman sendiri di OKI. ©2020 Merdeka.com/Irwanto

Merdeka.com - Tersinggung kerap dibully karena berstatus duda, Sandra alias Can (26), nekat membunuh temannya sendiri, Pahmi (19). Pelaku pun ditangkap polisi saat bersembunyi di rumah saudaranya.

Pembunuhan itu berawal saat korban menjemput pelaku di rumah keluarganya dengan mengendarai sepeda motor di Desa Petaling, Kecamatan Tulung Selapan, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, Senin (13/7). Keduanya bermaksud jalan-jalan di desa sebelah.

Dalam perjalanan atau ketika boncengan motor, keduanya saling bergurau. Korban mengejek tersangka karena statusnya sebagai duda sementara korban masih bujangan. Ejekan terus-menerus membuat tersangka emosi. Mereka pun terlibat cekcok mulut di atas motor.

Ketika tiba di Desa Ujung Tanjung, Kecamatan Tulung Selapan, tersangka menikam temannya itu dalam posisi masih di atas motor. Korban pun menghentikan laju motornya dan melakukan perlawanan. Duel sengit terjadi antara keduanya.

Akhirnya, korban kalah karena tak berbekal senjata. Sementara tersangka menggunakan sebilah pisau. Korban tewas di tempat usai ditusuk berkali-kali oleh temannya itu.

Baca Selanjutnya: Kasubag Humas Polres OKI AKP...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini