Tersangka Pelecehan di Bandara Pernah Dipolisikan Karena Bawa Lari Perempuan

Selasa, 29 September 2020 15:39 Reporter : Merdeka
Tersangka Pelecehan di Bandara Pernah Dipolisikan Karena Bawa Lari Perempuan Rilis kasus penipuan dan pencabulan oleh petugas rapid test di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. ©2020 Merdeka.com/Kirom

Merdeka.com - Polisi masih mendalami keterangan EFY, oknum tenaga medis yang diduga melakukan pelecehan dan penipuan kepada salah seorang penumpang di Bandara Soetta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan, Penyidik Polres Bandara Soekarno-Hatta membawa EFY ke Biddokes Polda Metro Jaya untuk diperiksa kejiwaan. Hingga saat ini tim dokter belum menyerahkan hasil pemeriksaan.

"Kami sama-sama menunggu gimana hasilnya," kata dia di Polda Metro Jaya, Selasa (29/9/2020).

Yusri menjelaskan, penyidik Polres Bandara Soekarno-Hatta juga menggali keterangan dari E, wanita yang diamankan bersama dengan EFY di kosannya, di Balige, Toba Samosir beberapa waktu lalu. Pengakuannya, itu adalah istrinya.

"Kita masih lakukan pengecekan, ucap dia.

Yusri mengatakan, EFY pernah diadukan ke Polda Sumut atas dugaan membawa lari seorang perempuan. Laporan dilayangkan oleh orangtua korban pada 2018. Pelapornya kini telah meninggal dunia. Dalam hal ini Polres Bandara Soekarno-Hatta akan mendalami hubungan antara antara EFY dengan E.

"Apakah E ini adalah istri sahnya atau bukan. Kami masih dalami itu," tandasnya.

Baca Selanjutnya: Sebelumnya EFY tenaga kesehatan yang...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini