Terminal 2E kebakaran, penumpang minta kepastian kapan berangkat

Minggu, 5 Juli 2015 13:35 Reporter : Ferrika Lukmana Sari
Terminal 2E kebakaran, penumpang minta kepastian kapan berangkat Kebakaran di Bandara Soekarno-Hatta. ©2015 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Maskapai Garuda Indonesia terkena dampak paling parah akibat kebakaran yang terjadi di Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta. Lebih kurang 60 penerbangan mereka dari dan ke Jakarta mengalami keterlambatan alias delay.

Kondisi ini sempat membuat penumpang menumpuk di Bandara Soekarno-Hatta. Meski sudah berangsur normal, tetap saja sebagian penumpang menantikan kapan mereka bisa diberangkatkan.

"Saya bingung belum ada kejelasan bakal berangkat kapan kalau delay begini," ujar seorang ibu yang hendak terbang ke Palangkaraya.

Sebenarnya, dia sedang ada keperluan hari ini. Tapi tanda-tanda akan diberangkatkan belum ada.

"Saya harusnya pesawat jam 15.00, tapi lihat saja antreannya panjang begini," tambah ibu berbaju hijau, rambut pendek, saat ditemui merdeka.com di Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (5/7).

Keluhan serupa juga disampaikan para penjemput. Wulan mengaku sedang menunggu kerabatnya dari Palembang yang seharusnya berangkat pukul 06.45 WIB pagi tadi.

"Gara-gara kebakaran, saya lama menunggu. Mereka mengantre untuk check-ini dari jam 9 pagi, tapi sampai sekarang belum tau berangkatnya.

Hal yang sama dikeluhkan penumpang lainnya karena dia harus mengejar waktu untuk keperluan dinas tapi pesawat belum jelas kapan akan berangkat. [lia]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini