Terjerat kasus pencabulan, Saipul Jamil makin ingat Tuhan di tahanan

Senin, 22 Februari 2016 10:35 Reporter : Adriana Megawati
Terjerat kasus pencabulan, Saipul Jamil makin ingat Tuhan di tahanan Saipul Jamil tes urine. ©2016 merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Pedangdut Saipul Jamil tengah menjalani masa tahanan atas kasus dugaan pencabulan kepada remaja pria. Selama berada di sel Polsek Kepala Gading, Jakarta Utara, dia semakin ingat kepada Tuhan.

Sejak ditahan pada Kamis (18/2) pekan lalu, kegiatan bekas suami pedangdut seksi Dewi Persik itu hanya beribadah selama di penjara. Sesekali dia juga bernyanyi dengan para tahanan lainnya.

Salah seorang anggota ke polisian di Polsek Kelapa Gading, yang enggan disebutkan namanya, membenarkan bahwa Bang Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil, makin rajin melaksanakan ibadah. Seperti pagi ini, Bang Ipul tengah menjalani salat sunah.

"Itu orangnya lagi di dalam, sedang Salat Duha. Makin rajin solat kok dia (Bang Ipul)," ucap anggota polisi itu, Senin (22/2).

Tidak ada perlakuan yang diistimewakan oleh pihak kepolisian terhadap Saipul Jamil. Dia terjerat pasal 82 Undang-undang Perlindungan Anak, dengan ancaman maksimal sampai 15 tahun penjara.

Untuk diketahui, Saipul Jamil ditahan kepolisian lantaran dilaporkan seorang remaja pria berinisial DS (17), warga di Jalan Pepaya Raya, RT 16/16, Semper, Cilincing, Jakarta Utara, yang mengaku menjadi korban pencabulan.

Mantan juri di salah satu ajang pencarian bakat di televisi swasta itu, dibekuk Tim Resmob Polsek Kelapa Gading di kediamannya, yang terletak di Jalan Gading Indah Utara VI blok NH 10 No 5, RT 25/12, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis pekan lalu. [ang]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini