Terjebak Kebakaran, Satu Keluarga di Perum Bumi Permai Sentosa Meninggal Dunia

Jumat, 23 Oktober 2020 08:07 Reporter : Kirom
Terjebak Kebakaran, Satu Keluarga di Perum Bumi Permai Sentosa Meninggal Dunia Ilustrasi Kebakaran. ©2012 Merdeka.com/sapto anggoro

Merdeka.com - Satu keluarga tewas terpanggang akibat terjebak kebakaran hebat yang menimpa kediaman mereka. Adapun korban kebakaran ini Saidun Sinaga (55) dan Rianti (48) di Perumahan Bumi Permai Sentosa, Ciodeng Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang pada Jumat (23/10) dini hari.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin mengatakan, peristiwa kebakaran hebat itu terjadi sekitar pukul 01.20 WIB. Saat itu, seluruh penghuni rumah sedang terlelap.

Saat kebakaran, kemudian warga berusaha memadamkan api. Setelah beberapa saat, warga baru menghubungi pihak kantor pemadan kebakaran setempat.

"Kejadian sekitar pukul 01.20 WIB kemudian warga setempat menghubungi pemadam kebakaran pukul 02.13 WIB dan api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 03.00 WIB," kata Kosrudin dikonfirmasi, Jumat (23/10).

Akibat kebakaran tersebut, satu keluarga terdiri dari Ayah, Ibu dan 3 orang anaknya meninggal dunia. Dan 3 rumah lain yang berada di sebelah rumah tempat titik api berasal juga ikut terbakar.

"Total keseluruhan ada 4 rumah yang terbakar, satu rumah habis terbakar dan tiga lainnya separuh bagian rumahnya terbakar," ucap dia.

Saat ini, pihak berwajib masih menyelidiki penyebab kebakaran hebat yang menewaskan 5 orang dalam satu keluarga itu.

Baca Selanjutnya: Polisi Dalami Penyebab Kebakaran...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kebakaran
  3. Tangerang
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini