Terjebak dalam Kebakaran di Bandung, Ibu dan Anak Meninggal Dunia

Senin, 24 Juni 2019 12:34 Reporter : Aksara Bebey
Terjebak dalam Kebakaran di Bandung, Ibu dan Anak Meninggal Dunia kebakaran rumah di bandung. ©2019 Merdeka.com/Aksara Bebey

Merdeka.com - Kebakaran terjadi di sebuah rumah di Jalan Rajawali, Gg Ibu Karees, Kelurahan Maleber, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Senin (24/6/2019). Dua warga dinyatakan meninggal dunia setelah terjebak dalam sebuah ruangan.

Diketahui, korban adalah penghuni rumah berstatus ibu dan anak bernama Yani (59) serta Suratmi (80). Penyebab kebakaran masih diselidiki.

Meski demikian, salah seorang saksi melihat api terlihat membesar dari tungku di ruangan dapur sekira pukul 10.00 WIB. Setelah itu, kobaran api makin membesar dan menyebar ke seluruh ruangan rumah.

Sementara itu, Kadis Pemadam Kebakaran Kota Bandung, Dadang Iriana menyebut rumah itu masih memanfaatkan tungku api untuk memasak.

Meski sempat kesulitan menjangkau rumah, para petugas gabungan dari Pemadam kebakaran Kota Bandung, PMI dan jajaran Kepolisian serta TNI berhasil memadamkan api selama 10 menit.

"Dalam kejadian dua orang meninggal dunia. Mereka kehabisan oksigen," ujarnya di lokasi kejadian.

"Memang sempat kesulitan karena lokasinya padat penduduk yah. Untuk penyelidikan lebih lanjut penyebab kebakaran, polisi masih melakukan olah tempat kejadian," pungkasnya. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. Kebakaran
  2. Bandung
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini