Terbang ke Bangka Belitung, Wapres akan Buka Kongres Halal Internasional 2022

Selasa, 14 Juni 2022 12:14 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Terbang ke Bangka Belitung, Wapres akan Buka Kongres Halal Internasional 2022 Wapres Maruf Amin. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (14/6). Wapres didampingi istrinya Wury Ma'ruf Amin beserta rombongan terbatas.

Menggunakan Pesawat Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU, pukul 10.30 WIB Wapres beserta rombongan lepas landas menuju Bandara Depati Amir, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pada kunjungan kerja kali ini, Wapres Ma’ruf dijadwalkan akan menyerahkan bantuan Program Santripreneur untuk Pondok Pesantren Modern Hidayatussalikin Pangkalpinang dan meresmikan Pembukaan Kongres Halal Internasional Tahun 2022.

Lebih jelasnya, Ma’ruf akan menuju Pondok Pesantren Modern Hidayatussalikin, Jalan Pantai Pasir Padi, Temberan, Bukit Intan, Pangkalpinang untuk menyerahkan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) berupa program Santripreneur yang diberikan secara simbolis kepada tiga orang perwakilan santri penerima bantuan.

2 dari 2 halaman

Usai menyerahkan bantuan Program Santripreneur, Ma'ruf juga akan menyerahkan santunan dari BPJS Ketenagakerjaan, BAZNAS, dan Kementerian Sosial di Kantor Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Pangkalpinang.

Berikutnya, Ma’ruf menuju Novotel Bangka Hotel and Convention Centre, Jalan Soekarno Hatta Km. 5 Pangkalpinang untuk menghadiri Peresmian Pembukaan Kongres Halal Internasional Tahun 2022.

Adapun keesokan harinya pada Rabu (15/6), Wapres Ma’ruf dijadwalkan akan bertolak ke Kota Jambi untuk melanjutkan agenda kunjungan kerjanya di Provinsi Jambi. [ray]

Baca juga:
Wapres Bertemu Menlu Bosnia: Perlu Diperkuat Kerja Sama yang Konkret
Wapres Maruf Amin Hadiri Silaturahmi Kerja Nasional IAEI
IAEI Diminta Manfaatkan G20 Tawarkan Ekonomi Syariah Jadi Solusi Pemulihan Global
Wapres: Aliran Khawarij Berbahaya Sekali, Kelompok Radikalis yang Harus Diwaspadai
Wapres Ma'ruf Kenang KH Dimyati Rois sebagai Pencetak Santri Unggul

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini