Tepergok bugil dengan terapis, kakek ini mendadak sakit saat hendak diciduk Satpol PP

Senin, 2 Juli 2018 05:32 Reporter : ER Chania
Tepergok bugil dengan terapis, kakek ini mendadak sakit saat hendak diciduk Satpol PP Ilustrasi Prostitusi. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Petugas Satuan Kerja, Keamanan, dan Ketertiban Kota (SK-4) Kota Bukittinggi mengamankan seorang kakek saat merazia warung remang-remang dan tempat pijat plus-plus di Kota Wisata tersebut pada Minggu (1/7) sore. Saat diamankan petugas, pria berusia 60 tahun itu tanpa busana.

"Saat kami amankan yang bersangkutan berada dalam kondisi tanpa busana dengan wanita yang memijat pria tua tersebut," kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Bukittinggi, Syafnir kepada merdeka.com usai razia rutin petugas.

Belakangan diketahui, kakek tersebut berinisial IB dan merupakan seorang warga Kota Padang Panjang, Sumatera Barat. Dia diamankan petugas dengan seorang perempuan berinisial W (53).

Selain mengamankan kedua orang tersebut, satu pasangan lainnya juga ikut digelandang ke Mako Satpol Kota Bukittinggi yang berada di bilangan Belakang Balok, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat tersebut. Mereka berinisial A dan C (36).

"Yang bersangkutan memang sengaja datang ke sini (Bukittinggi, red) untuk melakukan perbuatan tak senonoh tersebut. Saat kami amankan, pria ini sempat kaget dan penyakit asmanya sempat kambuh," kata Syafnir.

Sementara itu, IB mengaku datang ke tempat tersebut dengan membayar tarif sebesar Rp 150 ribu kepada perempuan yang berasal dari Indramayu, Jawa Barat tersebut.

"Saya sudah lama ditinggal istri dan merasa kesepian," akuinya singkat saat diinterogasi petugas. [gil]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini