Temui veteran, istri Ketum Golkar janji teruskan perjuangan

Senin, 7 Mei 2018 16:17 Reporter : Mardani
Temui veteran, istri Ketum Golkar janji teruskan perjuangan IIPG ketemu Veteran. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Jasa dan pengorbanan para veteran dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia begitu besar. Karena mereka, Indonesia bisa menang melawan penjajah dan merdeka.

Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), Yanti Airlangga Hartarto, mengatakan pengorbanan para veteran untuk kemerdekaan Indonesia tak terhingga sehingga patut dihargai. Istri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto ini juga menyebut perjuangan para veteran tidak akan sia-sia.

"Perjuangan bapak dan ibu veteran tidak sia-sia karena sudah memberi manfaat bagi generasi penerus bangsa. Kami akan menjaga, meneruskan dan mengenang perjuangan bapak dan ibu KCVRI," katanya dalam bakti sosial dengan menyambangi Korps Cacat Veteran RI (KCVRI) di Perum KCVRI DKI Jaya, Tangerang, dilansir Antara, Senin (7/5).

Pihaknya mengaku ingin mencontoh perjuangan para veteran di Korps Cacat Veteran RI, yang tulus ikhlas berjuang untuk bangsa, negara dan masyarakat Indonesia. Menurutnya, kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan Ramadan.

"Kami IIPG akan meneruskan perjuangan para veteran," katanya.

Dalam acara yang dihadiri Sekjen IIPG Mia Lodewijk, ketua baksos Dini Bambang Wiyogo, serta Lenny Bambang Soesatyo itu, Ketua umum KCVRI Supranoto mengaku terharu atas perhatian dari IIPG yang menyempatkan diri menyambangi kompleks perumahan KCVRI.

"Kehadiran ibu-ibu dari IIPG benar-benar menyentuh hati kami, saya pribadi terharu atas kegiatan bakti sosial yang dilakukan para ibu-ibu," kata dia.

Supranoto mendoakan agar upaya Golkar memenangkan pemilu legislatif dan pilres 2019 berbuah manis.

"Kami doakan agar apa yang dicita-citakan dan diperjuangkan Partai Golkar sukses dan berhasil menangkan pemilu dan kami sejak dulu memang selalu mendukung perjuangan Golkar, sejak era pak Harto," kata Supranoto. [dan]

Topik berita Terkait:
  1. Veteran
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini