Temui Nadiem Makarim, Google bikin dokumenter soal kesuksesan GO-JEK

Rabu, 7 Oktober 2015 20:46 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Temui Nadiem Makarim, Google bikin dokumenter soal kesuksesan GO-JEK Nadiem Makarim. ©2015 merdeka.com/henny rachma sari

Merdeka.com - Beberapa hari yang lalu, perwakilan dari Google mendatangi markas GO-JEK di bilangan Jakarta Selatan, pada Senin (5/10) lalu. Namun, Chief Executive Officer (CEO) GO-JEK Nadiem Makarim menyebut kedatangan situs pencari terbesar di dunia tersebut bukan untuk menjalin kerja sama.

"Google datang untuk membuat wawancara video eksklusif dan untuk kebutuhan internal Google saja" ucapnya ketika ditemui merdeka.com di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/10).

Video wawancara eksklusif tersebut nantinya akan dipamerkan pada sesi internal di Google Conference 2015 yang akan dihelat pada November mendatang. Video inspiratif ini juga akan ditunjukkan ke publik dan dibagikan ke seluruh dunia.

Wawancara tersebut berisi kisah sukses GO-JEK di ranah industri teknologi Indonesia, serta bagaimana Google Maps dan layanan Google lainnya berguna untuk GO-JEK, serta beberapa perusahaan lain yang bergerak di bidang teknologi. [tyo]

Topik berita Terkait:
  1. GO Jek
  2. Google
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini