Tempo Scan bagikan ribuan kursi gratis untuk pemudik

Senin, 11 Juni 2018 10:00 Reporter : Iwan Tantomi
Shutterstock. ©Tempo

Merdeka.com - PT. Tempo Scan Pacific Tbk kembali memberikan layanan mudik gratis untuk ribuan orang. Mereka yang diberangkatkan bukan hanya karyawan saja tapi juga mitra usaha yang sudah bekerjasama dengan Tempo Scan.

Dalam acara mudik tahun ini, Tempo Scan mengusung tema 'Mudik Persatuan dan Kebersamaan' dan memberangkatkan sekitar tiga ribu orang. Tema itu menjadi benang merah atau wujud nyata dari menghargai keberagaman yang ada di lingkungan keluarga besar Tempo Scan, dan untuk menciptakan kebersamaan serta menjaga persatuan.

Tempo

"Kami sudah memproduksi produk rakyat nomor satu di Indonesia di masing-masing kategori. Tanpa masyarakat Indonesia tidak akan ada Tempo Scan yang eksis. Oleh karena itu kami berterima kasih untuk seluruh masyarakat Indonesia," ujar Presiden Direktur PT Tempo Scan Pacific Tbk (Tempo Scan) Handojo S Muljadi dalam Acara Pelepasan Pemudik 2018 di Jakarta, Senin (11/06).

Dibandingkan dari kegiatan sebelumnya, tahun ini jangkauan pemudik diperluas. Lebih dari 50 bus diberangkatkan ke beberapa kota di Pulau Jawa, seperti Cilacap, Semarang, Solo, Surabaya.

Tempo

"Dan untuk pertama kalinya kami sampai ke Sumatera, yaitu Lampung. Ini melihat banyaknya pemudik yang menuju ke kampung halamannya di sana," tambah Handojo.

Sementara itu, Deputy Managing Director Cosmetics Consumers and Health Care PT Tempo Scan Pasific Tbk, Aviaska D Respati mengungkapkan sebagai perusahaan swasta nasional yang lahir, tumbuh, dan berkembang, serta menjadi bagian dari masyarkaat Indonesia selama genap 65 tahun, acara ini diharapakan dapat menularkan semangat kesetaraan mitra bisnis. [tmi]

Topik berita Terkait:
  1. Mudik
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini