Tempat penemuan wajan raksasa di Kutoarjo jadi lokasi foto selfie

Sabtu, 30 April 2016 17:31 Reporter : Parwito
Tempat penemuan wajan raksasa di Kutoarjo jadi lokasi foto selfie Penemuan wajan raksasa di Kutoarjo. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Kabar penemuan wajan raksasa di bangunan ruko milik Widodo, di Jalan MT Haryono, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah Sabtu (30/4) membuat warga sekitar Jawa Tengah dan Yogyakarta berbondong-bondong mendatangi tempat tersebut.

Selain penasaran ingin melihat bentuk dan wujud wajan raksasa, ratusan warga juga ingin mengabadikan dengan berfoto dekat wajan berdiameter 2 meter itu. Tak jarang, mereka juga langsung berdiri di atas wajan raksasa itu.

Anita, warga Yogyakarta, mengaku penasaran dengan bentuk wajan raksasa di Kutoarjo. "Senang bisa datang ke Kutoarjo dan ambil foro berlatar wajan raksasa," ujarnya.

Menurutnya, informasi wajan raksasa didapat dari media sosial dan situs internet. Sejumlah media massa juga memuat berita tersebut.

Pengunjung lainnya, Hartoyo dari Magelang datang bersama anak dan istrinya. Dia datang untuk melihat keunikan wajan raksasa.

"Jarang kan ada wajan ukurannya sampai sebesar itu. Sekalian akhir pekan wisata juga ingin melihat secara langsung seperti apa wajan dan tungku minyak yang katanya kuno dan ukurannya raksasa itu," ucap Hartoyo. [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini