Teman Anak Wabup Banyuasin Sewa Mess Pemkab Buat Pesta Narkoba

Rabu, 27 November 2019 14:40 Reporter : Irwanto
Teman Anak Wabup Banyuasin Sewa Mess Pemkab Buat Pesta Narkoba Anak Wakil Bupati Berkaos Putih. ©2019 Merdeka.com/Irwanto

Merdeka.com - Penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Banyuasin memeriksa anak Wakil Bupati Banyuasin berinisial SG, yang diamankan diduga usai pesta narkoba. Status hukumnya masih menunggu hasil pemeriksaan sampel darah dan bong di laboratorium.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar mengungkapkan, dari keterangan SG, di menginap di kamar mess milik Pemkab Banyuasin sehari atau bersamaan dengan hari penggerebekan. Kamar itu disewa atas nama rekannya.

"Ya, mereka menginap baru sehari. Yang sewa kamar temannya (turut diamankan)," ungkap Danny, Rabu (27/11).

Dikatakannya, mess Pemkab Banyuasin tersebut memang disewakan untuk umum. Namun belum diketahui berapa kali SG menggunakannya untuk menggelar pesta narkoba.

"Mess itu memang disewakan, ada harian, ada bulanan," kata dia.

Saat penggerebekan terjadi, SG hanya tinggal bersama satu pelaku lain. Sementara kamar sebelah sudah dalam keadaan kosong.

"Hanya berdua sama temannya, warga sipil, tidak ada wanita. Kamar sebelah sudah kosong waktu digerebek," ujarnya.

Danny menegaskan, kasus ini tetap diproses hingga menyimpulkan status hukumnya. Penyidik masih menunggu hasil pemeriksaan sampel darah dan bong di laboratorium meski hasil tes urine dinyatakan positif.

"Jika hasil laboratorium sudah keluar semua, kita gelar, kita sidik, sah jadi tersangka," tutupnya. [cob]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini