Teler usai ngebir, bule asal Belanda tewas tenggelam di Legian

Rabu, 19 November 2014 17:49 Reporter : Gede Nadi Jaya
Teler usai ngebir, bule asal Belanda tewas tenggelam di Legian Bule tewas tenggelam di Pantai Legian. ©2014 merdeka.com/Gede Nadi Jaya

Merdeka.com - Seorang turis laki-laki berkewarganegaraan Belanda, William (73) tewas tenggelam di Pantai Legian, Rabu (19/11) Kuta Bali. Informasi yang dihimpun di lokasi, saat itu korban bersama rekannya minum beberapa botol bir di bawah payung pinggir pantai. Usai minum, ia mandi ke pantai.

Saat itu diperkirakan sekitar pukul 14.00 Wita, rekannya yang melihat korban tidak lagi ada di pantai langsung bergegas melaporkan ke satgas pantai.

"Kita tidak tahu sudah berapa lama korban tenggelam. Pastinya saat kita coba lakukan pencarian, korban dalam keadaan tergulung ombak. Korban tidak lagi bisa kita selamatkan nyawanya," terang petugas pantai Legian, di Kuta, Rabu (19/11).

Lokasi persisnya saat korban ditemukan tidak jauh dari lokasi pertama dia nyebur ke pantai. "Kita dapatkan tepat di depan pantai Doubelsik," terangnya. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. Tewas Tenggelam
  2. Bali
  3. Wisatawan Asing
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini