Tawuran, Seorang Pelajar SMK di Depok Tewas Akibat Luka Bacokan

Jumat, 31 Januari 2020 09:03 Reporter : Nur Fauziah
Tawuran, Seorang Pelajar SMK di Depok Tewas Akibat Luka Bacokan Ilustrasi Tawuran Pelajar. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang pelajar tewas akibat tawuran yang terjadi di Jalan Raya Sawangan, Parung Bingung, Pancoran Mas, Depok pada Kamis (30/1), pukul 19.00 WIB. Korban tewas adalah MN (16).

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, korban meninggal mengalami luka di sejumlah bagian. Antara lain leher dan paha.

"Setelah kejadian korban sempat dibawa tolong kedua temannya menggunakan motor ke RS Permata Sawangan, namun nyawanya tidak sempat tertolong akibat luka parah sobek akibat bacokan senjata tajam di leher dan paha," katanya, Jumat (31/1).

Pihaknya menerima laporan dari koordinator satpam rumah sakit perihal adanya korban tawuran. Petugas piket Polsek Sawangan langsung ke rumah sakit.

"Korban diantar oleh sama kedua temannya dengan menggunakan motor. Korban diketahui pelajar SMK swasta yang ada di Depok," paparnya.

Polisi masih terus mendalami kasus ini. Termasuk memeriksa saksi yang mengantar korban ke rumah sakit untuk mengetahui peristiwa persisnya. Polisi juga sudah melakukan olah TKP sesaat setelah kejadian.

"Di lokasi terdapat ceceran darah di TKP tidak jauh dari jembatan kali turunan Jalan Raya Sawangan Parung Bingung Rangkapan Jaya," pungkas Azis. [fik]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini