Tangkap Wisnu cs, Polda Sulsel Sita 4,8 Kg Sabu

Rabu, 23 Januari 2019 09:24 Reporter : Salviah Ika Padmasari
Tangkap Wisnu cs, Polda Sulsel Sita 4,8 Kg Sabu Ilustrasi sabu. ©2014 Merdeka.com/Arie Basuki

Merdeka.com - Tim resmob Polda Sulsel saat memback up tim BNNP Sulsel menangkap jaringan sindikat narkoba di wilayah Kabupaten Pangkep dan Kota Makassar, Selasa, (22/1). Dua orang diamankan dan 4.825 gram atau 4,8 kilogram sabu disita.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Polisi Dicky Sondani menjelaskan, dua orang yang diamankan masing-masing Wisnu, (29) dan Muslimin alias Messi, (27), keduanya warga Kecamatan Panakkukang, Makassar.

Dijelaskan, awalnya pukul 03.30 dini hari tadi, di Desa Kampung Baru, Kecamatan Labbakkang Kabupaten Pangkep diamankan seorang Muslimin alias Messi yang berperan sebagai penjemput sekaligus pengendali lapangan .

Muslimin alias Messi ini, kata Dicky, dilumpuhkan dengan tembakan karena akan melarikan diri pada saat penyergapan .

Dari hasil interogasi terhadap Muslimin ini, kata Dicky, dilakukan pengembangan ke jl Pampang 5, Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakukang, Makassar dan berhasil mengamankan Wisnu dengan barang bukti sabu seberat 4,8 kg. Wisnu ini berperan sebagai penyimpan barang.

"Selanjutnya dilakukan lagi pengembangan menuju perumahan Elycium No. 8 Metro Tanjung Bunga. Ini adalah rumah pemilik barang bukti sabu bernama Wempy Wijaya tapi sudah tidak berada di rumah bersama istri dan anaknya. Sampai saat ini personel masih pengembangan," kata Dicky. [rhm]

Topik berita Terkait:
  1. Kasus Narkoba
  2. Makassar
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini