KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Tampilan twitter SBY tiru Barack Obama

Minggu, 14 April 2013 01:06 Reporter : Hery H Winarno
Twitter SBY dan Obama. ©twitter

Merdeka.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya resmi merilis akun twitternya, @SBYudhoyono. SBY yang sedang berada di Istana Cipanas bahkan ditemani seluruh anggota keluarga saat menulis twit perdananya.

Setelah beberapa kali sempat berganti tampilan, SBY akhirnya menggunakan foto kaus berkerah hijau dengan latar belakang foto dirinya sedang bersalaman dengan warga. Dalam foto itu SBY juga didampingi oleh Ibu Negara.

Namun ada menarik dengan tampilan twitter SBY tersebut. Jika dilihat sepintas, maka tampilan twitter hampir sama dengan yang digunakan oleh Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

Dalam akun twitter @BarackObama, presiden kulit hitam pertama AS itu juga menggunakan latar foto dirinya sedang menyalami para pendukungnya. Obama yang mengenakan kemeja putih digulung sebatas lengan tampak antusias menyalami pendukungnya.

Jika dibandingkan antara latar foto akun twitter SBY dan Obama tersebut tentu sangat mirip. Namun terdapat sejumlah perbedaan yang menonjol tentunya. Obama jauh lebih dahulu menyapa di dunia maya. Bahkan pengikutnya atau followernya pun sudah mencapai 29 juta lebih.

Tak hanya itu, Obama juga sangat aktif berkicau di twitter. Buktinya, saat ini Obama sudah 9 ribu kali berkicau di twitter.

Lalu benarkah SBY meniru Presiden Barack Obama? [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. Presiden SBY
  2. Twitter SBY

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.