Talenta bernyanyi Puti Guntur pikat ratusan kader PDI Lumajang

Rabu, 14 Maret 2018 06:59 Reporter : Nanang Ichwan
Puti bernyanyi di hadapan kader pemenangan. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno diam-diam memiliki talenta nyanyi. Suaranya pun merdu tidak kalah dengan para artis dangdut pada umumnya.

Talenta menyanyi itu terungkap ketika pendamping Cagub Saifullah Yusuf itu diminta panitia memberikan sambutan di acara konsolidasi dan koordinasi pemenangan Gus Ipul-Puti dan Gus As'ad-Bang Thoriq yang digelar di halaman Rumah Ketua DPC PDI Perjuangan Lumajang, Agus Wicaksono, di Desa Kraton, Kecamatan Yosowilangun, Selasa (13/3) malam.

Gus Ipul-Puti merupakan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, sedangkan Gus As'ad-Bang Thoriq adalah calon bupati dan wakil bupati Lumajang. Dua calon tersebut sama-sama mendapat nomor urut 2.

Puti bertemu relawan Lumajang 2018 Merdeka.com

Cucu Bung Karno itu memilih santai bareng ketika diminta untuk memberikan sambutan di atas panggung yang sudah siap dengan musik band."Malam ini kita santai saja ya, kita nyanyi di sini," ujar Puti dengan disahut ucapan setuju ratusan kader yang hadir.

"Mbak Puti yang nyanyi. Lagu jaran goyang," sahut ratusan kader. Istri Joy Kameron itu menyatakan setuju dengan permintaan ratusan Kader. "Ok saya nyanyi. Kita joget bareng-bareng ya," ucapnya.

Gayung disambut, musik pun mulai memetik melodi. Mantan anggota DPR RI dua priode itu lalu memulai nyanyi 'Jaran Goyang' yang dipopulerkan Nella Kharisma dan Via Vallen itu. Sontak, para kader mendekat untuk joget.

Saking asiknya, lagu pun usai. Namun, para kader meminta kembali bernyanyi. Perempuan yang akrab disapa Mbak Puti itu kembali bernyanyi lagu berjudul 'Terajana'. "Suaranya Mbak Puti merdu ya mas, pandai nyanyi juga beliau," ucap salah satu kader usai berjoget. [hhw]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini