Tak terima ditilang, anggota POM AD Aceh pukul kadis perhubungan

Rabu, 5 Februari 2014 01:34 Reporter : Afif
Ilustrasi. merdeka.com/dok

Merdeka.com - Seorang anggota Polisi Militer (POM) TNI AD berinisial BD memukul Kepala Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh, Selasa (4/2). Pemukulan ini dikarenakan yang bersangkutan tidak terima mobil truk barang milik Acuan, rekan anggota tersebut ditilang di Seutui, Banda Aceh.

Lantas, BD bersama rekannya sebanyak 4 orang sekira pukul 12.00 WIB mendatangi kantor Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh. Setelah sempat adu mulut dengan Kadis Perhubungan Muzakir Tulot di ruang kerjanya, pelaku memukul Kadis hingga mengalami luka di kepala dan tangan.

Kepada wartawan, Muzakir mengatakan, anggota POM itu merupakan backing pengusaha pemilik truck tersebut. "Ini karena mobil itu kami tilang, pemilik truk itu lapor oknum POM itu, lalu telepon saya dan dia datang ke kantor memukul saya," kata Muzakir Tulot di hadapan wartawan.

Katanya, kasus pemukulan dirinya yang dilakukan oleh oknum POM itu telah dilaporkan pada POMDAM Iskandar Muda untuk diproses secara hukum. "Saya minta pelaku itu bisa diproses dan dihukum," tutupnya.

Baca juga:
Dihadang 5 gajah liar, petani di Aceh nyaris tewas diinjak
Ratusan warga Tionghoa miskin di Aceh gembira dapat angpao
Cerita warga etnis Tionghoa tinggal di negeri syariah
Tank Scorpion di Yonkav 8 Kostrad diganti Tank Leopard
Polisi amankan 2 hektare ladang ganja di Aceh

Topik berita Terkait:
  1. Aceh
  2. TNI AD
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.