Tak Terima Ditegur saat Minum Miras, Seorang Pria Tusuk Dua Orang

Rabu, 16 Juni 2021 09:47 Reporter : Moh. Kadafi
Tak Terima Ditegur saat Minum Miras, Seorang Pria Tusuk Dua Orang borgol. shutterstock

Merdeka.com - Polsek Denpasar Selatan menangkap pelaku penganiayaan bernama I Putu Murtiasa (40) lantaran tak senang saat ditegur menenggak alkohol menusuk dua orang.

"Saat tidak terima ditegur, pelaku pulang ke indekos untuk mengambil pisau lipat. Kemudian menusuk korbannya, satu di bagian ketiak sebelah kanan dan satu lagi di bagian lengan," kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, AKP Hadimastika Karsito Putro, Rabu (16/6).

Peristiwa tersebut, terjadi di Jalan Griya Anyar, Pemogan, Denpasar Selatan, pada Jumat (11/5) lalu. Saat itu, pelaku sebelumnya mabuk-mabukan di TKP. Melihat itu, korban berinisial HKR menegur pelaku.

Kemudian, teguran dari korban membuat pelaku emosi lalu terjadi adu mulut antara keduanya. Karena, emosi pelaku lalu masuk ke indekosnya mengambil pisau lipat dan mencari korban.

"Pelaku sempat mengambil pisau lipat, lalu ia mencari korban HKR dan langsung menusuk korban pada bagian dada sebelah kanan tepatnya di bawah ketiak," imbuhnya.

Korban terjatuh tersungkur dalam kondisi berdarah. Kemudian, seorang pelajar yang berinisial IMAJ mendengar keributan tersebut dan hendak melerai pertikaian itu.

Namun, pelaku yang masih emosi, kembali melakukan penganiayaan ke IMAJ dengan cara menebas ke bagian pergelangan tangan kanan pelajar itu. HKR mengalami luka tusuk sedalam 20 centimeter. Sedangkan korban IMAJ mengalami luka tusuk sedalam 10 centimeter.

Setelah melakukan penganiayaan, kemudian pelaku melarikan diri dan meninggalkan kedua korban. Selanjutnya, kepolisian menerima informasi tersebut dan langsung mencari keberadaan pelaku.

Kemudian, pada Rabu (12/6) kepolisian menemukan keberadaan pelaku di di seputaran Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, Bali, dan akhirnya langsung ditangkap.

"Pelaku saat diperiksa mengaku emosi, ia tidak terima setelah ditegur sehingga timbul niat untuk melakukan penganiayaan," ujarnya. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penganiayaan
  3. Penusukan
  4. Denpasar
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini