Tak Kunjung Pulang, ABG Ditemukan Orangtua Mesum dengan Pria Paruh Baya

Jumat, 9 Desember 2022 23:35 Reporter : Merdeka
Tak Kunjung Pulang, ABG Ditemukan Orangtua Mesum dengan Pria Paruh Baya Kakek Cabul. Hidayat

Merdeka.com - Seorang paruh baya bernama Puji Darmanto (60) tega memerkosa anak tetangga pada Jumat (9/12). Aksi pelaku dilakukan di kediamannya di Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi.

Korban berinisial KN (15). Tersangka kemudian ditangkap Polres Merangin. Barang bukti disita polisi yaitu satu lembar visum, kaos tank top, kutang, celana dalam dan baju yang digunakan korban.

"Kita sudah menerima laporan tersebut sehingga tim Satreskrim Polres Merangin langsung turun untuk mengamankan pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Merangin, AKP Lumbrian Hayudi saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

2 dari 2 halaman

Kronologi

Untuk kronologi kejadian, pada Selasa (22/11) sekitar 12.30 WIB, korban (KN) pulang sekolah, meminta izin untuk bermain ke rumah temannya berinisial (F) kemudian sekitar pukul 02.00 WIB, belum juga pulang.

Sehingga ibu korban berinisial (M) mencari (KN) di rumah ke (F) dan memanggil anaknya yang tidak ada jawab sedikit pun. Kemudian masuk kamar serta melihat korban sedang memperbaiki bajunya seperti habis buka baju, dan di dalam kelambu, M melihat ada tersangka.

Menurut dia, pencabulan ini diketahui ibu korban berinisial M saat mencari anaknya, Selasa (22/11). Sudah beberapa jam KN tidak kunjung pulang hingga mencari ke rumah FT.

Saat berada di rumah tetangganya itu, dia mendengar suara KN dari dalam kamar. Sehingga M memasuki kamar tersebut dan menemukan anaknya.

"Ibu korban masuk kamar dan melihat korban sedang memperbaiki bajunya seperti habis buka baju di dalam kelambu. M melihat ada Puji. M lalu histeris dan meminta tolong warga," kata AKP Lumbrian Hayudi.

Setelah mengetahui anaknya dicabuli oleh Puji, M langsung melapor ke Polres Merangin. Pada tanggal 6 Desember kemudian, Polres Merangin menangkap pelaku pencabulan itu.

Lumbrian mengungkapkan pencabulan pada KN sudah dilakukan beberapa kali. "Beberapa kali di waktu yang berbeda. Selanjutnya pelaku di bawa ke Polres Merangin guna proses ditindak lanjuti," tutupnya.

Pelaku terancam dengan pasal 82 dan pasal 76E Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Reporter: Hidayat

Baca juga:
Mengaku Diperkosa Paspampres, Kowad Berpotensi jadi Tersangka
Panglima TNI: Kasus Mayor Paspampres dan Kowad Kostrad, Keduanya Bisa jadi Tersangka
Kasus Paspampres dan Kowad, Awalnya Pemerkosaan Kini jadi Asusila
Imingi Korban Uang Jajan Rp2 Ribu, Kakek di Bogor Cabuli Balita
Panglima TNI Ungkap Fakta Baru: Kasus Mayor Paspampres & Kowad Diduga Bukan Perkosaan
Mayor Paspampres dan Kowad Kostrad Terlibat Asusila Ditahan dan Terancam Dipecat
Kasus Mayor Paspampres Diduga Perkosa Perwira Kowad, Panglima TNI: Suka Sama Suka

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini