KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Tak jual tiket Garuda dan Citilink, Traveloka sarankan maskapai lain

Selasa, 18 Oktober 2016 09:58 Reporter : Randy Ferdi Firdaus
Traveloka. ©2013 Traveloka.com

Merdeka.com - Situs penjual tiket dan hotel ternama Traveloka.com untuk sementara waktu tak menjual tiket penerbangan Garuda Indonesia dan Citilink ke semua rute. Traveloka justru menyarankan untuk mencari penerbangan lain selain Garuda dan Citilink.

Penelusuran merdeka.com, Selasa (18/10), dalam situs Traveloka.com memang sudah tidak lagi menjual tiket pesawat maskapai Garuda Indonesia dan Citilink. Sudah semua rute dicoba, namun tak satupun tiket untuk Garuda dan Citilink keluar.

Ketika dikonfirmasi, costumer service Traveloka pun membenarkan, bahwa pihaknya untuk sementara waktu tidak menjual tiket penerbangan maskapai Garuda dan Citilink. Alasannya, sedang terjadi pemeliharaan sistem.

"Mohon maaf Bapak untuk maskapai Garuda Indonesia sedang dalam pemeliharaan dalam sistem kami, sehingga tidak kami tampilkan pada website kami," kata customer service dihubungi merdeka.com.

"Untuk maskapai Citilink juga masih dalam pemeliharaan pada sistem kami," kata dia.

Dia pun menyarankan agar untuk sementara waktu, pelanggan Traveloka untuk mencari maskapai lain di luar Garuda dan Citilink. Dia tak tahu sampai kapan Traveloka tak bisa menjual tiket Garuda dan Citilink.

"Terkait ketersediaannya belum dapat kami pastikan, untuk saat ini kami sarankan Bapak untuk memilih penerbangan lain," jelas dia. [rnd]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.