Tak diaku anak, Ario Kiswinar laporkan Mario Teguh ke Polda Metro

Kamis, 6 Oktober 2016 15:02 Reporter : Ronald
Tak diaku anak, Ario Kiswinar laporkan Mario Teguh ke Polda Metro Mario Teguh dan Kiswinar. ©instagram

Merdeka.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono membenarkan Ario Kiswinar melaporkan Mario Teguh. Laporan tersebut karena Ario merasa nama baiknya dicemarkan oleh motivator terkenal itu.

"Ya memang betul ya, Kiswinar melaporkan Mario Teguh melalui pengacaranya pada 5 Oktober 2016," kata Awi di Polda Metro Jaya, Kamis (6/10).

Awi menjelaskan, laporan tersebut terkait pada salah satu tayangan televisi swasta, di mana Mario menyangkal bahwa Aryo Kiswinar adalah anaknya.

"Terlapor pernah diwawancarai di stasiun televisi swasta, Mario menyangkal bahwa Kiswinar adalah putranya. Termasuk yang di media sosial. Pada intinya itu saja. Tentunya itu perlu dibuktikan," kata Awi.

Kiswinar melaporkan Mario Teguh ke Polda dengan laporan nomor LP/4802/X/2016/PMJ/DITRESKRIMUM. Dalam laporan tersebut melaporkan Sis Maryono Teguh alias Mario Teguh dengan korban Aryani Soenarto dan Ario Kiswinar Teguh atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik

Saat itu, Mario diwawancarai secara eksklusif dalam acara 'Sapa Indonesia Pagi Kompas TV' dengan judul acara Mario Teguh Menjawab, Jumat (9/9).

[ian]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini