Goyang Dangdut Seronok

Tak cuma seronok, Duo Serigala juga dituding jiplak nama

Minggu, 1 Februari 2015 12:09 Reporter : Mustiana Lestari
Tak cuma seronok, Duo Serigala juga dituding jiplak nama Duo Serigala. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Andika eks vokalis Kangen Band tampaknya selalu dekat dengan kontroversi. Kali ini kontroversi bukan langsung tentang dirinya, melainkan menimpa grup dangdut buatannya yang diberi nama Duo Serigala.

Baru muncul pertama kali, Duo Serigala sudah bermasalah. Nama Duo Serigala yang terdiri dari Pamela Safitri dan Ovi Safitri dituduh mengikuti 3 Srigala.

Produser grup dangdut Duo Serigala, Andika Mahesa menjelaskan tidak ada niatan meniru karena kedua grup berbeda.

"Jelas berbeda, kalau mereka 3 Srigala, kalau kita Duo Serigala. Dari huruf namanya saja sudah berbeda, Duo Serigala dengan 'E' dan 3 Srigala tanpa 'E' di kata Serigala," jelasnya.

Duo Serigala pun mengalahkan popularitas 3 Srigala. Kini video grup yang mempunyai tubuh montok ini sukses meraup perhatian masyarakat. Video mereka banyak ditonton di Youtube karena keberanian mereka mempertontonkan goyang seronok.

Goyang dribel mereka menyebutnya. Mereka menggoyangkan payudara mereka mirip orang yang tengah mendribel bola basket. Personelnya Ovi dan Pamela mengatakan mereka terinspirasi dari permainan olahraga bola basket, pasalnya olahraga bola basket menjadi salah satu olahraga favorit mereka.

Menjadikan payudara sebagai ikon goyangan menjadi bumerang dua dara cantik ini. Terkadang senjata goyangan mereka pun tersebut diincar hidung belang.

Celakanya, terkadang saking hebohnya menggoyangkan payudara. Pakaian kemben yang kerap digunakan Duo Serigala, melorot.

Andika membantah jika goyangan drible terlalu seksi dan vulgar. Menurutnya goyangan yang ditampilkan Safitri dan Ovi masih dalam batas wajar dan merupakan ciri khas.

"Tidak ada yang vulgar di goyang drible, kalau dikatakan vulgar dan seksi berarti mereka bergoyang sambil telanjang, sedangkan ini masih berpakaian dengan wajar," ungkap eks vokalis Kangen Band tersebut. [dan]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini