Tak Bisa Tahan Amarah, Kholil Hajar Mantan Istri di Pinggir Jalan

Minggu, 17 Mei 2020 07:31 Reporter : Darmadi Sasongko
Tak Bisa Tahan Amarah, Kholil Hajar Mantan Istri di Pinggir Jalan Pelaku Pemukulan Mantan Istri di Malang. ©2020 Merdeka.com/Darmadi Sasongko

Merdeka.com - Ahmat Kholil (40) warga Kabupaten Malang belum bisa move on kendati sudah berpisah dari Solikati (41). Ia tidak bisa menahan amarahnya saat bertemu mantan istri di tengah perjalanan.

Kholil tiba-tiba memukuli mantan istrinya yang sedang berjualan kue lebaran di pinggir jalan. Korban yang menggunakan mobil berkeliling kampung itu berhenti bermaksud melayani pembelinya.

"Saat itu korban berhenti dan melayani pembeli, tiba-tiba korban dihampiri tersangka, yang juga suami korban," kata Ipda Nining Husumawati, Kasubag Humas Polres Malang, Minggu (17/5).

Tersangka tiba-tiba langsung memukuli korban di bagian pipi kanan, bawah mata kanan dan mulut dengan tangannya. Akibatnya korban mengalami luka memar di bagian tersebut, serta lecet di bibir atas bagian dalam.

"Mulut korban mengeluarkan darah. Korban sempat pingsan lalu dibawa ke Puskesmas Jabung untuk perawatan," tegasnya.

Korban selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jabung Polres Malang guna penanganan kasusnya lebih lanjut.

Pelaku pun langsung ditangkap di rumah orang tuanya di Dusun Boro Jabung, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang saat sedang tertidur. Pelaku diringkus dengan tanpa perlawanan.

Saat ini tersangka sedang menjalani proses hukum. Tersangka dijerat pasal 351 KUH Pidana tentang penganiayaan. [fik]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penganiayaan
  3. KDRT
  4. Malang
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini