Tahun depan Real Madrid dan Barcelona berkunjung ke Bandung

Senin, 23 November 2015 19:20 Reporter : Dian Rosadi
Tahun depan Real Madrid dan Barcelona berkunjung ke Bandung Ridwan Kamil di markas Barcelona. ©2015 Merdeka.com/Dian Rosadi

Merdeka.com - Dua tim raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona direncanakan akan datang ke Bandung tahun depan. Kabar rencana kedatangan dua tim besar ini datang setelah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berkunjung ke markas dua tim besar tersebut di Spanyol pada pekan lalu.

"Dua duanya saya undang ke Bandung," ujar Ridwan Kamil kepada Merdeka Bandung di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Senin (23/11).

ridwan kamil di markas barcelona

Di negeri Matador tersebut Ridwan Kamil melobi dua tim tersebut untuk datang ke Kota Bandung. Pertemuan Ridwan Kamil dengan dua manajemen tim tersebut difasilitasi oleh Duta Besar RI untuk Spanyol, Yuli Mumpuni Widarso.

Hasil dari pertemuan kemarin, lanjut Ridwan, akan ditindaklanjuti oleh Duta Besar RI di sana. "Setiap klub besar ini dia punya program sosial berbasis sepakbola, jadi mereka datang ke sini bawa pelatihnya bikin workshop," kata Ridwan.

Dia mengungkapkan, baik manajemen Barcelona maupun Real Madrid sudah menyatakan kesiapannya untuk datang ke Bandung. "Mereka sudah oke dua duanya. Mudah-mudahan awal tahun depan sudah ada konkretnya dari dua tim itu," kata Ridwan.

Seperti diketahui, dalam kunjungan ke Spanyol, Ridwan Kamil bertandang ke markas tim berjuluk Los Blancos. Di sana Ridwan diterima langsung oleh salah satu legenda Real Madrid Emilio Butragueno, sementara saat kunjungan ke tim berjuluk Blaugrana Ridwan Kamil diterima oleh board of director FC Barcelona. [mtf]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini