Tabung gas pengisi balon meledak di depan SD, siswa luka-luka

Rabu, 19 Juli 2017 11:08 Reporter : Kirom
Tabung gas pengisi balon meledak di depan SD, siswa luka-luka Tabung gas pengisi balon meledak. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebuah tabung gas untuk mengisi balon meledak di depan sekolah Bina Insani, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Rabu (19/7) pagi ini. Sejumlah siswa dan pemilik tabung diketahui mengalami luka akibat peristiwa itu. Belum diketahui pasti seberapa berat luka yang dialami korban.

Polisi saat ini tengah melakukan penyelidikan atas meledaknya tabung gas pengisi balon tersebut.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, menerangkan saat ini pihaknya masih mendata korban akibat peristiwa yang terjadi sekitar pukul 08.00 Wib itu.

"Sumber ledakan dari tabung gas pengisi balon di depan SD Bina Insani. Petugas masih mendata korban di lokasi," terangnya saat dikonfirmasi, Rabu (19/7).

Beruntung warga yang berada di dekat lokasi langsung melarikan para korban ledakan ke rumah sakit Usada Insani dan RS Mulya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Meski begitu, dia belum dapat memastikan luka-luka yang dialami para korban.

Dari lokasi kejadian, terlihat gas pengisi balon terbelah pecah dan balon balon berserakan ke jalan. Nampak juga sepeda motor diduga milik pedagang balon gas mengalami sedikit kerusakan atas peristiwa itu.

Murid berseragam pramuka berjalan sambil menangis dan ketakutan. Sebagian besar di antara mereka juga nampak basah dan ada yang seragamnya sobek.

Saat ini lanjut dia, Kegiatan belajar mengajar sementara dihentikan sambil menunggu polisi melakukan proses penyelidikan. [rhm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini