Tabrakan, motor dan truk terbakar di Solo

Sabtu, 2 November 2013 22:46 Reporter : Arie Sunaryo
Tabrakan, motor dan truk terbakar di Solo Motor terbakar. ©2013 Merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Solo-Yogyakarta, tepatnya di sekitar Taman Makam Pahlawan Ratna Bantala Klaten, Sabtu (2/11) malam. Sebuah truk bermuatan pasir bernopol K 1505 NB dari arah Yogyakarta menabrak sepeda motor. Tabrakan itu mengakibatkan dua kendaraan ludes terbakar. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pengendara sepeda motor harus dilarikan ke RSUP Soeradji Tirtonegoro untuk mendapat perawatan.

Informasi yang dihimpun merdeka.com di tempat kejadian menyebutkan, kecelakaan terjadi saat sepeda motor yang dikendarai Nur Anwar warga Boyolali bersama rekannya Tri Sutrisno melaju dari arah Yogyakarta. Sesampai di tempat kejadian, sepeda motor hendak mendahului truk pasir. Namun nahas saat di samping truk, motor menabrak trotoar hingga akhirnya terjatuh ke kanan dan masuk di bawah truk

Beruntung kedua korban terlempar ke kiri sehingga selamat. Namun salah satu korban menderita patah kaki kanan. Meski korban selamat tetapi kedua kendaraan yang terlibat tabrakan ludes terbakar.

"Tadi saya lihat ada percikan api setelah motor terlindas truk dan terseret. Tak lama kemudian kedua kendaraan habis terbakar," ujar Sunarto (32) warga setempat.

Sementara itu pengemudi truk Sabari, warga Jepara selamat dan hanya mengalami shock. Sedangkan pengendara sepeda motor, Nur Anwar langsung dibawa ke RSUP Soeradji Tirtonegoro untuk mendapat perawatan.

Kanit Laka Polres Klaten, Iptu Agung Basuni mengatakan kasus kecelakaan yang mengakibatkan dua kendaraan terbakar masih dalam penanganan jajarannya. "Kami masih menyelidiki penyebab kecelakaan dan terbakarnya kedua kendaraan," ujarnya.

[has]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kecelakaan Truk
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini