Tabrak 3 bocah, seorang polisi di Papua tewas diamuk massa

Rabu, 9 April 2014 15:15 Reporter : Hery H Winarno
Tabrak 3 bocah, seorang polisi di Papua tewas diamuk massa Polisi di papua. ©mabes polri

Merdeka.com - Seorang anggota Kepolisian Sektor Muara Tami, Jayapura, Papua, Brigadir Polisi Hery Daryanto, tewas dihakimi massa. Brigadir Hery tewas dihakimi massa setelah menabrak tiga bocah di Jalan Cempaka, Kampung Sanggaria Arso 1, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua.

Kejadian nahas itu terjadi setelah mobil yang dikemudikan Hery lepas kendali dan menabrak tiga bocah yang sedang bermain.

"Mobil yang dikendarai Hery hilang kendali untuk menghindari lubang yang ada di jalan. Namun malah menabrak 3 bocah," ujar Kabid Humas Polda Papua AKBP Sulistyo Pudjo Hartono saat dihubungi, Rabu (9/4).

Saat kejadian, Brigadir Hery sedang mengemudikan mobil Isuzu Panther dan menabrak Alimin (10), Mei Gombo (9), dan Kristian Gombo (6). Akibat kejadian itu, Alimin tewas di tempat, Mei patah kaki kanan dan luka pada paha kiri, sedangkan Kristian luka di kepala.

Usai kejadian, warga yang melihat langsung menyerang Brigadir Hery. Brigadir Hery pun langsung dianiaya oleh warga.

Brigadir Hery sempat berusaha dibawa ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tidak dapat tertolong. Brigadir Hery tewas akibat aksi main hakim sendiri tersebut.

"Polisi sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi," imbuhnya. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. Pengeroyokan Polisi
  2. Papua
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini