Sutiyoso Jenguk Wiranto: Dia Selalu Bergurau Kalau Bertemu Saya

Selasa, 15 Oktober 2019 15:08 Reporter : Merdeka
Sutiyoso Jenguk Wiranto: Dia Selalu Bergurau Kalau Bertemu Saya Sutiyoso. ©2015 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Mantan Gubernur Jakarta Sutiyoso bertandang ke RSPAD Gatot Soebroto. Kunjungannya berniat untuk menjenguk koleganya di Akademi Militer angkatan 68, Wiranto yang tengah terkena musibah.

Kata mantan gubernur Jakarta yang akrab disapa Bang Yos itu, Wiranto suka bergurau dengan dirinya. Hal itu pun dilakukan saat ia menjenguk Menkopolhukam di dalam ruang perawatan.

"Jadi apa yg saya lihat tetap aja beliau itu tidak bisa kalau ketemu sama saya gak bisa gak gurau gitu," kata Bang Yos di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Selasa (15/10/2019).

Bang Yos mengungkapkan, dia melemparkan candaan bahwa Wiranto itu kuat. Dan, kata Bang Yos, Wiranto membalas bahwa dirinyalah yang kuat.

"Aku ngomong wah sampean itu digdoyo loh gitu (aku bilang wah kamu itu digdaya loh). Ora koe Kopassus yang digdoyo katanya (Tidak, Kopassus yang digdaya)," ungkap Bang Yos.

Bang Yos juga menduga bahwa koleganya itu dalam waktu dekat ini akan sembuh. Pasalnya, kata Sutiyoso, Wiranto mengatakan sudah bisa jalan meskipun beberapa langkah.

"Tadi saya sampaikan sampean sudah bisa jalan? Sudah tiga langkah katanya. Berarti hari besok 4-lima langkah seterusnya mudah-mudahan jadi gak usah kita khawatirkan," ungkapnya.

Kata Bang Yos, Wiranto juga menitipkan pesan kepada para koleganya di Akmil angkatan 68 (Andalan) agar mendoakan kesembuhan dirinya.

jadi saya ini mewakili andalan angkatan 68 saya ada pesen ketemen temen ya suruh doain saya utk cepet sembuh ya sudah nanti saya sampaikan.

"Saya tanya sekarang apa yang dirasakan yang sakit mana? ndak ono, ndk ada katanya," Bang Yos mengakhiri. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini