Sungkeman, Erina Minta Restu Ibu untuk Jalani Kehidupan Baru Bersama Kaesang

Jumat, 9 Desember 2022 11:38 Reporter : Purnomo Edi
Sungkeman, Erina Minta Restu Ibu untuk Jalani Kehidupan Baru Bersama Kaesang Pengajian Erina Gudono. ©2022 Merdeka.com/TikTok majulahnegeriku62

Merdeka.com - Momen haru muncul saat Erina Gudono melakukan sungkeman dengan sang ibu, Sofiatun Gudono. Saat sungkeman ini, baik Erina maupun sang ibu sempat menitikkan air mata haru dan bahagia.

Saat sungkeman ini, Erina sempat mengucapkan rasa terima kasih atas kasih sayang yang selalu diberikan oleh Sofiatun kepadanya.

"Tiada kata yang dapat melukiskan rasa terima kasih Erina kepada ibu yang selama ini merawat, mengasuh dan mendidik Erina sejak dalam kandungan sampai dewasa dengan penuh kesabaran, keikhlasan dan limpahan kasih sayang yang tidak terhingga," ujar Erina, Jumat (9/12).

Erina juga sempat meminta maaf kepada sang ibunda apabila ada kesalahan yang pernah dilakukan, dan membuat sang ibu tidak berkenan.

2 dari 2 halaman

Erina pun meminta restu kepada sang ibu untuk menjalani kehidupan baru yaitu membangun keluarga dengan Kaesang Pangarep.

"Pada kesempatan yang sangat bersejarah ini, Erina mohon restu kepada mama untuk memulai kehidupan baru. Untuk menjalani kehidupan berumah tangga bersama Mas Kaesang," ucap Erina.

"Semoga senantiasa dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala, diberikan kehidupan yang penuh kebahagiaan lahir batin, serta dijauhkan dari segala rintangan dan cobaan. Amin. Amin," tutur Erina. [cob]

Baca juga:
Jadi Saksi Pernikahan Kaesang, Menteri Basuki Berangkat ke Yogyakarta Siang Ini
Foto-Foto Prosesi Siraman Kaesang Pangarep Jelang Pernikahan
Terbaru Erina Gudono, 5 Jebolan Kontes Kecantikan Ini Juga Jadi Menantu Pejabat
Janur Kuning Melengkung di Rumah Jokowi, Prosesi Siraman Kaesang Selesai
Momen Haru Pengajian Jelang Pernikahan Erina Gudono, Ibunda Tampak Menangis
Warga Gelar Nonton Bareng Rangkaian Acara Pernikahan Kaesang dan Erina

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini